Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh surat gugatan cerai suami

Contoh surat gugatan cerai suami sering ditanyakan atau dicari oleh pihak yang membutuhkan. Yang dimaksud contoh surat gugatan cerai suami disini adalah contoh surat yang akan dipergunakan oleh pihak suami untuk mengajukan gugatan cerai terhadap istri.

Namun, di Pengadilan Agama bagi suami yang akan mengajukan perceraian terhadap istri dikenal dengan istilah hukum Permohonan Cerai Talak.

Contoh surat gugatan cerai suami yang dimaksud pada artikel ini adalah contoh surat bagi seorang suami (non Islam) yang akan mengajukan cerai terhadap istri di Pengadilan Negeri.

Apabila anda sedang membutuhkan contoh surat gugatan cerai suami, kami (dokumen litigasi) menyediakan contoh surat tersebut sebagai dasar penyusunan surat gugatan cerai suami. Contoh surat yang kami sediakan adalah format dasar, anda dapat memilih untuk contoh surat gugatan cerai suami format dasar saja atau anda dapat meminta untuk dibuatkan surat gugatan cerai suami secara lengkap namun dengan membayar sejumlah biaya untuk itu.

Informasi lebih detil silahkan hubungi kontak kami.